PT PAL Bantu Bama untuk 106 KK di Distrik Ulilin

By June 18, 2020Asiki News

 

Merauke – PT Papua Agro Lestari (PAL) yang merupakan bagian usaha dari Korindo Group mulai Rabu (10/6) lalu secara berkala memasok bahan-bahan makanan (BAMA) berupa 530 kg beras dan 27 dus karton mi instan kepada 106 kepala keluarga yang tinggal di sekitar areal operasional perusahaan di daerah Distrik Ulilin Kabupaten Merauke, Papua.
Aksi nyata yang ditunjukkan perusahaan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang aktivitas usaha dan perekonomiannya terhambat akibat adanya Pandemi COVID-19.
Kepedulian perusahaan ini disambut suka cita oleh masyarakat. Rasa ucapan terima kasih masyarakat kepada perusahaan disampaikan langsung oleh Ketua Marga Koula.
“Terimakasih kepada PT. PAL karena telah peduli kepada masyarakat. Kami sangat terbantu khususnya dalam situasi Pandemi COVID-19 seperti ini, yang menyebabkan aktivitas kami berkurang begitupun penghasilan kami. Bagi kami bantuan ini sangat berarti sekali,” ucap Richard.
Dalam proses pendistribusian bantuan ini, perusahaan secara langsung mengunjungi rumah penduduk dan bahkan mendatangi befak atau pondok-pondok di tengah hutan di mana masyarakat mencari makan dan berlindung dari wabah COVID-19 guna menghindari keramaian.
“Dengan cara langsung mendatangi kediaman warga meskipun hingga ke tengah hutan sekalipun, kedekatan hati kami dengan masyarakat akan senantiasa terjaga. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk menunjang kebutuhan makanan masyarakat,” ucap Manager Umum PT. PAL, Zozang Park pada saat acara pendistribusian bantuan kemarin (10/6). (*)

Leave a Reply