Skip to main content

PAUD Cenderawasih Binaan PT PAL Gelar Wisuda Ketujuh

By May 28, 2024June 28th, 2024Asiki News2 min read

Foto : Murid-murid PAUD Cendrawasih yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan jenjang PAUD

BOVEN DIGOEL – Suasana bahagia tengah menyelimuti PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Cendrawasih. Pasalnya, PAUD Cenderawasih menggelar wisuda untuk para murid angkatan ketujuh tahun 2023-2024 yang dihadiri oleh para orang tua, pihak sekolah dan manajemen PT PAL (Papua Agro Lestari) pada Selasa (28/5).

PAUD Cenderawasih merupakan salah satu sekolah yang selama ini mendapatkan bantuan dukungan sarana dan prasarana pendidikan dari PT PAL yang merupakan anak perusahaan dari Tunas Sawa Erma (TSE) Group di Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan. Bantuan dari TSE Group mencakup sumbangan peralatan belajar mengajar hingga alat tulis yang bertujuan untuk menunjang kelancaran KBM sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan anak di usia dini.

Hassanudin Patiroy selaku Manager umum PT PAL yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih oleh para murid-murid PAUD Cendrawasih. “Kami akan terus berkomitmen dalam mendukung pendidikan anak-anak yang berada di sekitar area perusahaan,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gaugerika Katwaip selaku Penanggung Jawab PAUD Cendrawasih mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi perhatian perusahaan terhadap peningkatan kualitas pendidikan anak-anak yang berada di Papua Selatan khususnya di seputar lingkungan kerjanya.

Seremonial kelulusan PAUD Cendrawasih ditutup dengan pemindahan tali toga oleh kepala PAUD dan foto bersama antara murid-murid, orang tua, pihak sekolah dan perusahaan.

Perwakilan pihak PT PAL memberikan kata sambutan di acara wisuda tersebut

 

Penyerahan tanda mata kelulusan oleh pihak PAUD kepada para murid

TSE Group melalui anak usahanya PT PAL terus berinovasi dalam mengedepankan tanggung jawab sosial melalui kegiatan Corporate Social Contribution sebagai upaya dalam membangun masyarakat yang berkelanjutan di segala bidang. (Humas)