Skip to main content

TSE Group Bagikan 470 Jaket Untuk Tenaga Pendidik Di Papua

By October 6, 2022October 27th, 2022Asiki News2 min read

Foto: Para guru berpose dengan ceria sambil mengenakan jaket baru

PAPUA – Tenaga pendidik atau guru merupakan mitra penting bagi Tunas Sawa Erma Group dalam Pengembangan lingkungan sosial masyarakat Papua di bidang pendidikan. Bagi Tunas Sawa Erma Group, seorang guru tidak hanya bertanggung jawab untuk mencerdaskan anak bangsa, namun juga mendidik dan mengarahkan anak-anak menjadi lebih baik.

Namun besarnya peran guru dalam membentuk generasi penerus bangsa kadang tak sebanding dengan hak yang mereka peroleh. Kenyataan itu pun mendorong TSE Group untuk terus mencurahkan kepedulian bagi mereka. Sebab TSE Group percaya, bahwa dukungan dan perhatian sekecil apapun akan memberikan dampak nyata bagi masyarakat terutama para guru.

Seperti pada beberapa waktu lalu, TSE Group membagikan bantuan berupa Jaket kepada guru-guru di 45 sekolah yang berada di sekitar area operasional perusahaan. Sebanyak 470 jaket dibagikan TSE Group kepada guru-guru sekolah di tingkat SMA, SMP, SD, dan TK/Paud yang berada di wilayah Kab. Boven Digoel dan Kab. Merauke.

Pembagian bantuan jaket guru dilangsungkan secara bertahap mulai dari tanggal 22 September hingga 5 Oktober 2022. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Contribution (CSC) TSE Group sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga pendidik sebagai mitra perusahaan dalam membangun kualitas pendidikan di Papua.

Pembagian jaket guru di SMP Negeri Asiki

 

Pembagian jaket guru SMA Negeri 1 Muting

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan dengan harapan dapat menambah motivasi dan semangat guru dalam mengajar,” ungkap Sutisna selaku Manager Humas TSE group.

Kegiatan ini pun diapresiasi oleh kaum guru yang diwakili oleh Yohanes Subarjo Dosom selaku kepala sekolah di SMA Negeri 1 Asiki. “Saya berterima kasih kepada perusahaan. Semenjak saya disini, bantuan yang diberikan perusahaan kepada sekolah ini sangat besar dan hasilnya akan dinikmati, termasuk jembatan, air, dan bantuan-bantuan lainnya. Sehingga kami sangat bersyukur karena sekolah ini masih diperhatikan oleh perusahaan,” ungkapnya.

TSE Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Papua, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan dan terus berinovasi untuk mengedepankan (Besse / Humas PPA MGT)