Skip to main content

TSE Group Beri Perhatian Khusus kepada Program Pemberdayaan Perempuan di Boven Digoel, Papua

By August 2, 2022August 9th, 2022Uncategorized2 min read

Foto bersama antara pihak perusahaan dan Ibu-ibu PKK Kab. Boven Digoel

BOVEN DIGOEL, 2 Agustus 2022 –Tunas Sawa Erma Group (TSE Group) mengunjungi ibu-ibu PKK  Boven Digoel, belum lama ini di Tanah Merah, Kab. Boven Digoel, Papua. Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja oleh pihak perusahaan ke pemerintahan setempat dalam upaya peningkatan kerjasama terutama dalam upaya pemberdayaan perempuan Papua.

Ini merupakan kunjungan balasan kehormatan oleh TSE Group terhadap kunjungan Ibu Bupati Kabupaten Boven Digoel beserta rombongan yang hadir di kantor TSE Group di Asiki pada 20 Juli lalu. Rangkaian acara diawali dengan sambutan oleh Mr. Park Jibae selaku General Manager Humas TSE GROUP.

Sesi penyerahan cendramata produk sagu

“Maksud kedatangan kami adalah kunjungan balasan dan koordinasi agar TSE Group dan pemerintah daerah dapat terus menjalin kerja sama dengan baik untuk kedepannya,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini juga, pihak perusahaan menyampaikan penjelasan beberapa program-program kerja CSC (Corporate Social Contribution) dari TSE Group yang telah terlaksana melalui 5 pilar, khususnya pilar pendidikan yakni kontribusi berupa bantuan beasiswa, honor guru, perbaikan sekolah dan training anak ketua Marga.

Suasana kunjungan kerja

Suasana kunjungan kerja

“Kami berterima kasih sekali kepada pihak perusahaan yang turut dalam memberdayakan masyarakat Papua,” ujar Ketua PKK Kabupaten Boven Digoel, Maria Kambandum.

Kegiatan di hari itu ditutup dengan penyerahan cinderamata dari pihak perusahaan berupa produk tepung sagu yang merupakan produk usaha mandiri kelompok tani sagu di kampung Subur yang merupakan kelompok binaan perusahaan.

TSE Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Papua, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan. TSE Group telah mendedikasikan diri selama 30 tahun terhadap konservasi alam, penghormatan terhadap hak asasi manusia, serta pengembangan ekonomi berkelanjutan di Indonesia. Untuk menguatkan komitmen tersebut, perusahaan terus berinovasi untuk mengedepankan tanggung jawab lingkungan dan sosial. [PR]