Skip to main content

TSE Group Jalin Kasih dan Kebersamaan dalam Satu Meja Makan

By September 13, 2023September 18th, 2023Asiki News2 min read

Foto : Kebersamaan yang terjalin antara pihak TSE Group dan Asrama Kesusteran Asiki

BOVEN DIGOEL – Seorang penulis kenamaan dunia, Helen Keller pernah berucap bahwa hal-hal terbaik dan terindah di dunia tidak dapat dilihat atau disentuh, melainkan harus dirasakan dengan hati. Sebagai salah satu bagian dari masyarakat Papua, makna yang dalam dari kata-kata tersebut begitu menyentuh hati nurani kami Tunas Sawa Erma (TSE) Group, perusahaan yang bergerak di bidang kelapa sawit di Provinsi Papua Selatan.

Papua dengan bentang alamnya yang kaya dan masyarakatnya yang penuh kasih telah membuat kami merasakan hangatnya kebaikan ibu pertiwi. Anugerah yang kami rasakan telah membulatkan komitmen untuk terus mengupayakan yang terbaik untuk Papua lewat berbagai program yang mengetengahkan rasa cinta dan kasih sayang bagi sesama.

Belum lama ini, kami mengadakan makan siang bersama 32 anak-anak asrama dan para suster yang tinggal di Asrama Pelajar Katolik milik Kesusteran PRR (Putri Reinha Rosari) yang berada di Kampung Asiki, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua Selatan.

Tanpa sekat perbedaan suku, agama dan latar belakang, kami dari rombongan Tunas Sawa Erma Group, menyantap hidangan makan siang dalam satu meja yang sama. Lewat kegiatan ini kami berharap agar tercipta hubungan yang langgeng dan harmonis antara perusahaan dengan masyarakat yang berada disekitar area perusahaan, termasuk anak-anak dan pegawai Asrama Pelajar Katolik milik Kesusteran Putri Reinha Rosari.

“Kunjungan kasih ini diharapkan dapat membangun hubungan yang harmonis bersama dengan komunitas-komunitas yang berada disekitar area perusahaan,” ungkap Florianus Padur selaku perwakilan Tunas Sawa Erma Group yang hadir dalam makan siang tersebut.

Tidak hanya itu untuk menambah suasana bahagia, TSE Group juga memberikan tanda kasih berupa pensil dan buku gambar kepada anak-anak. Suster Maria Faustine PRR selaku penanggung jawab asrama menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada pihak perusahaan yang telah melakukan kunjungan di hari itu dengan membawa suasana keceriaan.

Foto : Pemberian pensil warna dan buku gambar kepada anak-anak asrama

TSE Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit di Papua, yang berkomitmen dalam penerapan tata kelola sawit berkelanjutan dan terus berinovasi untuk mengedepankan tanggung jawab dibidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, lingkungan dan infrastruktur. (Humas)